Camat Pulau Tiga Tertibkan Warung Karaoke di Selat Lampa Desa Sabang Mawang Barat.

BERITA BIDANG KEAMANAN

Dalam rangka mencipatkan suasana yang aman kondusif, Camat Pulau Tiga (Sudirman) melakukan peninjauan langsung ke tempat hiburan malam yang beroperasi wilayah Kecamatan Pulau Tiga. Ini dilakukan berdasarkan laporan dari warga bahwa tempat hiburan tersebut sudah meresahkan warga. Karena di warung tersebut sudah menyajikan jenis minuman keras (miras) yang disedikan untuk pengunjung. Sesuai dengan laporan warga, camat dan petugas kemanan memantau langsung kejelasan tempat hiburan tersebut. Alhasil didapati beberapa sisa kaleng minuman keras dimeja.

“Kami melihat ini sudah tidak sesuai dengan peruntukkanya, informasi resmi yang kami peroleh tempat ini hanya berupa warung karaoke, kalau warung karaoke tidak seprti ini dan ┬átidak tertutup, ada apa?”, tutur camat kepada pemilik warung.

“Sudah saya pelajari, jika pemilik warung sudah menyediakan minuman keras, artinya ada transaksi penjualan miras di sini, dan lain lagi izinnya”, pungkas camat selanjutnya.

Saat ini sanksi yang diberikan hanya berupa teguran persuasif, camat memerintahkan mulai 28 Juli 2020 tidak diperbolehkan lagi tempat hiburan malam tersebut beroperasi. Sebab sudah tidak sesuai dengan peruntukannya. Seperti menyediakan minuman keras dan kondisi warung sangat tertutup.

Kecamatan Pulau Tiga dan pihak kemanan seperti BHABINKAMTIBMAS Kecamatan Pulau Tiga akan terus memantau dan melakukan kerja sama dalam rangka memberi pelayanan yang baik kepada warga.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Pulau Tiga (Sudirman), Kepala Desa Sabang Mawang Barat (Pipit Triatul), Ketua BPD Sabang Mawang Barat (Yantono) dan BHABINKAMTIBMAS Kecamatan Pulau Tiga (M.Dun). (TH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.