KRI Yos Sudarso 353 Rehab gedung MTS Al-Hidayah dan Bhakti Sosial di Kecamatan Pulau Tiga

BIDANG PEMBANGUNAN PENDIDIKAN

Asintel Guspurla (Gugus Tempur Laut) Koarmada I, Kolonel Laut (P), Ivong Wicaksono Wibowo didampingi Komandan KRI. Yos Sudarso 353, Letkol, Laut (P) Maman Nurachman melakukan aksi bhakti sosial di Desa Sabang Mawang, Kecamatan Pulau Tiga , Kabupaten Natuna (15/07).

Sekcam Pulau Tiga, Muhammad Zauwali(baju putih) bersama Asintel Guspurla Koarmada I, Kolonel Laut (P), Ivong Wicaksono Wibowo

Ada beberapa agenda yang dilaksanakan oleh KRi Yos Sudarso 353 diantaranya, Rehab gedung MTS Al-Hidayah Kec.Pulau Tiga Desa Sabang Mawang (Balai), Penyerahan bantuan Sembako kepada guru dan tenaga kependidikan dan Bantuan alat tulis ke siswa/i Mts Al-Hidayah.

Dalam Kesempatan yang sama Sekcam Pulau Tiga (Muhamad Zauwali) didamping Kassubag UP (Ahmad Toha) berharap kegiatan ini dapat terlaksana secara berkelanjutan. Semangat dan motivasi peserta didik di Kecamatan Pulau Tiga akan terus bertambah. Serta meningkat daya ajar guru dalam memberikan ilmu.

“Dulu pernah juga dibangunkan jalan dari Sabang menuju Sabang Mawang Barat oleh TNI-AL”, tambah Muhamad Zauwali kepada Kolonel Laut (P), Ivong Wicaksono Wibowo dan Komandan KRI. Yos Sudarso 353, Letkol, Laut (P) Maman Nurachman diakhir kegiatan tersebut.

Kegiatan ini diakhir dengan foto bersama antara pihak kecamatan dan KRI Yos Sudarso. (TH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.