Kunjungan Kerja Gubernur Kepri di Kecamatan Pulau Tiga

BERITA BIDANG PEMERINTAHAN

Gubenur Kepulauan Riau, Isdianto melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Pulau Tiga, Minggu(23/8). Kunjungan kerja ini sekaligus meninjau Pelabuhan Apung/Dermaga Ponton yang dibangun dengan kubus apung atau lebih dikenal dengan High Density Polyethylene (HDPE) di Tanjung Persenangan, Kecamatan Pulau Tiga. Kubus ini juga dibuat dari material yang sangat ramah lingkungan, yang mana diproduksi menggunakan HDPE yang bisa di daur ulang, serta material tersebut anti UV yang tahan terhadap matahari dan cuaca. Permukaannya mempunyai bentuk yang aman untuk orang berjalan karena ada anti slipnya.

Gubernur Kepri(Isdianto) menyapa masyarakat Kecamatan Pulau Tiga.

Camat Pulau Tiga(Sudirman) didampingi Sekcam Pulau Tiga(Muhamad Zauwali) menyampaikan sedikit harapan kepada gubernur agar pelabuhan perintis bisa dilanjut proses pengerjaannya hingga selesai. Karena Pulau Tiga merupakan salah pintu masuk jalur laut dari luar Kabupaten Natuna.

Gubernur Kepri bincang-bincang bersama Camat Pulau Tiga

Selain itu gubernur juga melakukan penyerahan bantuan diantaranya:

  1. Insentif Mubaligh(Guru TPQ/MDT/MDA), penyuluh agama non PNS dan imam Hafidz Al-Qur’an;
  2. Penyerahan bantuan Masjid, Mushola dan TPQ(tentativ);
  3. Penyerahan bantuan BPJS kepada 2.702 masyarakat yang kurang mampu(simbolis 50 org);
  4. Penyerahan bantuan masker dan Hand Sanitizer kepada mesjid/mushola(simbolis 1 org);
  5. Peresmian pelabuhan Nyit-Nyit.
Foto bersama

Hadir dalam kegiatan ini adalah Anggota DPRD Kepri(Hadi Candra), Anggota DPRD Natuna(Syaifulloh), Kassubag UP Kecamatan Pulau Tiga(Ahmad Toha), Kades Se-Kecamatan Pulau Tiga, Ketua BPD Se-Kecamatan Pulau Tiga, Babinsa, Babimkamtibmas, Babinpotmar dan Tokoh Masyarakat.

Gubernur Kepri, Camat Pulau Tiga dan Perangkat Desa berfoto bersama.

Acara ini di tutup dengan foto bersamadan selanjutnya gubernur beserta rombongan melanjutkan kunjugan kerja di Kecamatan Bunguran Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.